Neni Raih Penghargaan Perempuan Hebat Kepala Daerah

Laporan : Saparta Abdullah

BONTANG, KALTIMOKE – Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni, raih penghargaan Perempuan Hebat Kepala Daerah dari Sindo Weekly. Apresiasi Perempuan hebat Indonesia 2019 digelar di Ballroom Hotel Aryaduta Jakarta, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harus No 44-48, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat 18 Oktober 2019.

Partisipasi Perempuan dalam membangun Negeri menjadi pedoman Sindo Weekly menggelar Program rutin tahunan ini, guna mewujudkan Indonesia Unggul.

“Akselerasi pertumbuhan ekonomi, sosial, budaya, polotik dan teknologi mengantarkan 15 Perempuan dari berbagai kategori sebagai pemenang. Ini patut diapresiasi dan akan kami beri penghargaan,” ujar Pemimpin Redaksi Sindo Weekly Nevy Hetharia.

Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni, Satu-satunya kepala daerah dari Kota yang mendapat apresiasi. Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, serta Menteri Luar Negeri, Retno Lestari Priansari Marsudi juga menyandang predikat Perempuan Hebat.

Apresiasi yang diberikan kepada Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni sebagai Perempuan Hebat Kepala Daerah merupakan stimulan untuk terus menginspirasi perempuan lainnya.

“Saya bersyukur ada orang Sindo yang menilai apa yang sudah dilakukan oleh perempuan-perempuan di Indonesia,” kata Neni mengucap syukur usai menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Direktur Sindo Weekly Pung Purwanto.

Acara yang digelar oleh Sindo Weekly ini, menurut Neni, sangat menginspirasi semua pihak. “Biarkan prestasi yang berbicara, nanti ada orang yang melihat, walaupun bukan penghargaan yang kita cari,”tutupnya. (**/adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *