Macan Satu Gelar Nobar Debat Cagub Kaltim Putaran II

BONTANG, KALTIMOKE – Relawan Andi Sofyan Hasdam – Rizal Effendi (AnNuR) terus menunjukkan dukungannya. Salah satunya Macan Satu Kota Bontang. Saat debat Pilgub Kaltim putaran II dihelat, macan satu menggelar Nonton Bareng (Nobar).

Nobar dilangsungkan di halaman Posko Relawan AnNuR Macan Satu Kota Bontang, Rabu, 9/5/2018. Tampak hadir, Pembina Relawan AnNuR Macan Satu Kota Bontang, H. Kahar Kalam, SH.

Kahar menegaskan, acara yang digagas Relawan AnNuR Macan Satu bertujuan untuk memperlihatkan kepada publik, soliditas dan kekuatan Pasangan Calon Gubernur Nomor Satu dalam memperjuangkan dan mempertahankan argumentasi Visi Misi, khususnya dalam ajang debat Debat Cagub Kaltim Putaran II ini.

“Kegiatan ini digelar agar masyarakat dan para pendukung pasangan AnNuR mendengarkan secara langsung Visi Misi serta Program yang akan dijalankan kandidat ini jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur nantinya. Ini juga bisa menjadi ukuran dalam melihat kualitas calon pemimpin Kaltim ke depan,” ujar pengusaha Scavolding ini.

Kahar menambahkan, tagline Kaltim Adalah Kita menjadi spirit bagi relawan Macan Satu dalam bekerja. Bahkan, tagline tersebut menjadi semangat bagi masyarakat Kaltim. Intinya, pasangan AnNuR memiliki Misi yang mulia yakni menjadikan Kalimantan Timur Sehat, cerdas dan lestari.

“Selain Nobar, teman- teman juga gelar diskusi terkait strategi untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur yaitu, Pasangan Andi Sofyan Hasdam – Rizal Effendi,” tutupnya. (**)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *