Happy Puppy Lagi Promo Hebat Loh!

Reporter : Mira

BONTANG, KALTIMOKE – Meski menjamur, tempat Karaoke Keluarga khususnya di Kota Bontang, ‘Happy Puppy’ terus tetap eksis dalam dunia hiburan.

Hal ini disampaikan Syamsuri selaku Supervisor Happy Puppy Bontang saat berbincang kepada awak media, Jumat (13/11/2020).

Syamsuri menjelaskan, saat ini Happy Puppy mengadakan promo paket hemat siang dari pukul 10.00 – 17.00, free room 2 jam plus tempe mendoan 1 porsi dengan harga Rp90 ribu untuk silver room, dan free room 2 jam plus tempe mendoan 1 porsi untuk gold room seharga Rp100 ribu.

“Namanya Paket Hemat. Kita mulai berlakukan kemarin dan itu tiap hari,” ungkapnya.

Sementara paket hemat untuk malam hari pukul 17.00-24.00, free room 2 jam plus pisang coklat keju 1 porsi dengan harga Rp135 ribu untuk silver room, dan free room 2 jam plus pisang coklat keju 1 porsi untuk gold room seharga Rp150 ribu.

Ia berharap dengan adanya potongan harga ini masyarakat bisa lebih menikmati hiburan di tengah pandemi seperti saat ini.

Meski demikian, Syamsuri menjelaskan pihaknya tetap mengantisipasi timbulnya kluster baru, managemen Happy Puppy tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di atur oleh pemerintah. (**/adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *