BPJS Ketenagakerjaan Semarakkan Hapelnas 2020

Reporter : Mira

BONTANG, KALTIMOKE – Peduli di masa Pandemi menjadi tema yang diangkat oleh BPJS Ketenagakerjaan atau disapa dengan BPJAMSOSTEK dalam menyemarakkan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Harpelnas kali ini dirayakan dalam kondisi global yang sedang sulit karena wabah Covid-19. Kendati demikian, BPJS Ketenagakerjaan tetap memeriahkan Harpelnas sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan atau peserta BPJS Ketenagakerjaan. Perayaan digelar selama dua hari. Yakni tanggal 4 dan 7 September 2020.

Terlihat, dari luar hingga ke dalam ruangan kantor dihiasi dengan berbagai ornament yang menarik. Hal ini menambah kesan yang sangat istimewa ketika berhadapan langsung dengan konsumen karena tampil berbeda dari biasanya.

Pada HARPELNAS Tahun 2020 ini BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang juga mengisi dengan berbagai kegiatan, seperti Tiktok Challenge, pembagian masker, pembagian handsanitizer, serta vitamin kepada para peserta.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang Muhammad Romdhoni mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK walaupun ditengah masa pandemi ini tetap taat melaksanakan kewajiban dalam membayar iuran BPJAMSOSTEK.

“Kami berharap seluruh peserta merasa puas dan senang dengan pelayanan yang kami berikan. Termasuk manfaat dari program-program BPJAMSOSTEK yakni Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua hingga Jaminan Pensiun, pelanggan merupakan salah satu unsur penting dalam pelayanan publik.

Karena itu, BPJAMSOSTEK selalu berupaya membentuk customer service yang excellent dengem bemberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan secara personal, memberikan pelayanan yang selalu dikenang pelanggan, dan memberikan pelayanan terbaik secepat mungkin,” urai Muhammad Romdhoni.

Diapun menegaskan untuk tetap mentaati disiplin protokol kesehatan selama berada di area wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan.

“Selain itu jangan lupa  untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Saat ini, semua peserta dan karyawan wajib menggunakan masker, mencuci tangan serta melakukan physical distancing  di lingkungan kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang,“ tutup Romdhoni. (**)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *