BREAKING NEWS : Hujan Deras, Pohon Tumbang Menimpa Sebuah Mobil

Reporter : Mira

BONTANG, KALTIMOKE – Hujan deras yang mengguyur Kota Bontang sejak pukul 20:48 Waktu Indonesia Tengah (Wita) beserta angin kencang mengakibatkan terjadinya pohon tumbang.

Dimana menimpa sebuah kendaraan roda 4 yang sedang melaju sekira pukul 21:45 Wita, di jalan Pupuk Raya, Kelurahan Lok Tuan, Kecamatan Bontang Utara tepatnya depan Sport Centre, Senin (7/9/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun reporter Kaltimoke.co.id, mobil jenis Avanza tersebut melaju dari arah Rumah sakit (RS) Pupuk Kalimantan Timur (PKT) dikendarai oleh KS (56) dan NS (48) warga Gunung Elai RT. 31. Tiba-tiba pohon tumbang dan mengenai mobil korban.

Dari pantauan awak media ini, akibat kejadian itu, mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian kaca depan, atap mobil sebelah kanan, spion sebelah kanan serta pintu depan sebelah kanan.

Ahmad Yani, Kepala Dinas (Kadis) Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bontang menyebutkan untuk korban saat ini sudah pulang ke rumahnya dengan kondisi baik.

“Untuk korban kondisinya, aman saja. Mobil korban pun sudah berhasil kita evakuasi,” tuturnya.

Hingga berita ini diterbitkan, prosesi evakuasi pohon tumbang dilakukan oleh Tim BPBD Kota Bontang, Kelurahan Lok Tuan, Safety PKT serta masyarakat. Sementara pengamanan dan pengaturan lalu lintas, oleh Tim Satuan Shabara Polres Bontang.

Adapun jumlah personil di lapangan, dari BPBD 7 orang . Sementara polres bagian lalu lintas 6 dan Shabara 6. (**)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *