Jadi Pendaftar Pertama, Neni-Joni Naik Delman

Reporter : Mira

BONTANG, KALTIMOKE – Menjadi pendaftar pertama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Neni Moerneini – Joni Muslim (NeJo) naik Delman di tengah hujan rintik-rintik, pada Jumat (04/8/2020).

Didampingi para simpatisannya, diantaranya partai pengusung dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) NeJo berangkat dari Planet Foot Ball menuju KPU, Jl Awang Long, pukul 9.30 Wita, diiringi dengan Sholawat ‘Ya Nabi Salam Alaika’.

Neni Moerneini mengatakan, rintik hujan bukanlah menjadi kendala dirinya untuk melangkah mendaftar sebagai kandidat. Ia juga mengatakan menuju kantor KPU, dirinya tidak lupa melalukan sholat tahajud, sholat dhuha serta sholat hajat untuk memohon ridho Tuhan agar diberikan kemudahan langkahnya untuk kembali memimpin Kota Bontang.

“Hujan itu adalah berkah. Insya Allah semoga menjadi awal kemenangan Bunda Neni dan Bang Joni,” ujarnya sesaat melakukan pendaftaran.

Neni pun menjelaskan kenapa memilih menggunakan delman sebab menurutnya kuda adalah hewan yang diciptakan Sang Kuasa dengan kekuatan yang sangat luar biasa juga mampu berlari cepat. Menjadi sebuah motivasi untuk paslon ini memajukan Kota Bontang.

Sedang andong sendiri memiliki makna bahwa Kota Bontang dihuni berbagai macam suku dan agama. Meski berbeda tetap satu tujuan. Mewujudkan kota kondusif, aman, tentram dan indah.

“Saling menghargai dan bertoleransi itu penting. Jangan sampai terjadi perpecahan,” imbaunya. (**)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *