Persiapan Perjalanan Dinas, DPRD Jalani Rapid Test

Reporter : Tomy Gutama

BONTANG, KALTIMOKE — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang jalani Rapid Test di gedung auditorium 3D, pada Selasa (26/5) pagi.

Abdul Samad yang hadir dalam test tersebut mengatakan sebelumnya memang 25 anggota dewan tersebut telah direncanakan untuk dilakukan rapid test setelah alat tersebut tiba di Bontang dan pada hari ini baru dapat terealisasi.

“Sebelumnya sudah diagendakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) dan alhamdulillah semua anggota dewan negatif, sebelum puasa sebenarnya juga sudah diagendakan untuk anggota DPRD namun ada beberapa anggota termasuk saya tidak sempat karena waktu dan alat yang memang terbatas dan baru sempat pada gelombang kedua kemarin,” ujarnya.

Ia juga mengatakan hasil rapid test tersebut bisa menjadi salah satu acuan bagi anggota DPRD yang hendak melakukan perjalanan dinas keluar kota.

“Insya Allah kedepannya anggota DPRD dapat kembali melakukan perjalanan dinas, kami sudah rapatkan dan hasil rapid test kesehatan itu menjadi salah satu dasarnya,” ujarnya.

Abdul Samad juga mengatakan, hari ini anggota dewan Kota Bontang sudah mulai kembali bekerja setelah lebaran seusai agenda.

“Alhamdulillah kami sudah kembali bekerja dihari ke 2 Idul Fitri dan setelah rapid test kemarin, kami langsung rapat membahas agenda-agenda dibulan Juni,” tutupnya. (**/adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *