BUKA PUASA BERSAMA PKT & AWAK MEDIA, ZOOM JADI SOLUSI SILATURAHMI

Reporter : Mira

BONTANG, KALTIMOKE — Ramadhan tahun ini dinilai sangat berbeda. Pasalnya, umat muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19.

Salah satu perbedaan yang sangat dirasakan ialah tidak adanya Buka Bersama (Bukber), seperti pada tahun sebelum-sebelumnya.

Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi umat muslim masa kini untuk bersilaturahmi. Melalui aplikasi yang dikenal dengan nama Zoom, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) menggelar Bukber Virtual dengan para Jurnalis Kota Bontang.

Wahyudi selaku Manager Humas PT PKT mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun oleh pihaknya guna menjaga hubungan baik atau silaturahmi bersama awak media, baik media cetak, elektronik maupun online.

Dalam kesempatan itu juga, Wahyudi tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada para jurnalis Kota Bontang yang selama ini telah menjalin kerjasama dalam menyampaikan informasi akurat, terhadap masyarakat.

“Selama ini teman-teman media sudah menjadi penyambung antara perusahaan dengan masyarakat, saya berharap hubungan antara kita semakin erat,” ucapnya.

Selain itu, pihak PKT selama inipun telah ikut membantu pemerintah dalam meringankan beban bagi masyarakat Kota Bontang yang terdampak Covid.

“Berbagai upaya prepentiv sudah diupayakan, selama adanya covid ini,” tambah Sekertaris PT PKT, Budi Wahju Susilo. (**)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *