DPRD Sahkan KUPA, Wali Kota: Terima Kasih Kerjasamanya

BONTANG, KALTIMOKE — Komitmen anggota DPRD Bontang dalam mendukung pembangunan di daerah ini terus dibuktikan. Salah satunya lewat pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) 2018.

Kamis, 16 Agustus 2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar Rapat Paripurna. Rapat digelar dengan agenda Penandatanganan KUPA-PPAS. Paripurna dilangsungkan di Auditorium 3D, Jalan Awang Long Bontang Utara.

Sebelum ditandatangani, Ketua DPRD Bontang, Nursalam lebih dulu meminta persetujuan anggota. “Sebelum saya dan Ibu Wali menandatangani, apakah dari para anggota lainnya setuju akan keputusan KUPA-PPAS ini,” tanya Nursalam.

Pertanyaan ini direspons para wakil rakyat. Mereka serentak berteriak, “Setuju.”

KUPA-PPAS ini sangat penting bagi pembangunan Kota Bontang. Pasalnya, KUPA-PPAS ini menjadi dasar untuk melanjutkan pembahasan Perubahan APBD 2018. Para anggota dewan tampaknya tidak ingin berlama-lama dengan pembahasan ini. Pasalnya, mereka ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Taman.

Wali Kota Bontang, Hj Neni Moerniaeni menyampaikan apresiasinya atas penetapan KUPA-PPAS 2018. Ia memuji kinerja para wakil rakyat yang bersedia melakukan pembahasan hingga malam hari.

“Terima kasih atas kinerja dan kerja samanya yang sangat baik ini. Saya sangat berharap sinergisitas antara DPRD dan Pemkot Bontang dapat berjalan dengan baik, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” puji Wali Kota yang akrab disapa Bunda Neni ini. (int/adv)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *