Pro/Kontra Penggunaan Gedung Graha Pemuda, Agus Haris: Gunakan Langkah Persuasif

BONTANG, KALTMOKE – Ketua Komisi I Anggota DPRD Kota Bontang, Agus Haris, SH menghadiri dialog kepemudaan. Dialog ini adalah rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89. Dialog berlangsung di Ballroom Hotel Oakthree Kota Bontang, Jumat, 27/10/2017.

Agus dalam sambutannya, menanggapi pernyataan Ketua KNPI, Abdul Rasyid, SE. ST. Rasyid menyinggung soal penggunaan Gedung Graha Pemuda yang terletak di Jl. Jend Ahmad Yani. Rasyid ingin mengambil alih gedung tersebut karena merupakan hasil perjuangan KNPI. Menanggapi hal itu, Agus menyatakan dukungannya asal sesuai prosedur.

“Kami akan mendukung langkah yang akan diambil pengurus KNPI Kota Bontang dalam penggunaan Graha Pemuda Kota Bontang. Tetapi dengan cara yang benar. Gunakan langkah-langkah persuasif,” pesan Agus.

Sebagai Anggota DPRD Kota Bontang, lanjut Agus, tentunya mengetahui proses penganggaran dan peruntukan Gedung Graha Pemuda. Jadi, Jika ada perubahan penggunaan Graha Pemuda maka harus melalui proses terlebih dulu.

Sebagai informasi, Gedung Graha pemuda yang memiliki 133 ruangan akan digunakan untuk Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kota Bontang. Hal itulah yang menjadi pro/kontra dengan pengurus DPD KNPI Kota Bontang. (sdu/adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *